Terong dan Timun , Dua Sayur yang ditakuti Pria dan Wanita

Terong dan Timun , Dua Sayur yang ditakuti Pria dan Wanita, 10-Jun-2018


Terong dan Timun , Dua Sayur yang ditakuti Pria dan Wanita

AWENWU.id - Seringkali Para Wanita Menghindari Buah yang penuh dengan banyak manfaat ini dikaitkan dengan masalah dalam Seksual. Timun, buah yang mengandung segudang manfaat ini acap kali disebut dapat membuat daerah kewanitaan menjadi becek atau keputihan.

Timun diketahui mempunyai manfaat yang banyak diantaranya memperlancar pencernaan, mencegah panas dalam, mengontrol tekanan darah, menurunkan kadar gula dan kolestrol hingga mencegah kanker. Lantas mengapa Wanita takut dengan mengkonsumsi timun yang kabarnya akan membuat becek?

Sebenarnya Keputihan itu adalah cairan vagina yang bertambah secara tak terkontrol atau abnormal. Secara mendasar, Cairan Vagina sangat berfungsi untuk membersihkan organ kewanitaan. Dilansir dari CNN, Makan Timun sebenarnya tidak membuatkan keputihan ataupun becek pada daerah vagina wanita.

Cairan Vagina yang tidak normal tersebut bisa saja disebabkan infeksi jamur atau gejala menopause. Jadi bisa terbilang Konsumsi timun untuk wanita tentu tidak akan membuat becek Vagina alias Mitos.

Terong Menjadikan alat Vital Lemah & Loyo?


Sementara itu pada pihak laki-laki , Sayuran yang sangat ditakuti adalah Terong. Banyak pertanyaan yang muncul terkait spekulasi penyebab Impotensi atau Alat Vital menjadi lembek dikarenakan Sayuran Terong.

Menurut dr Annes Waren, Dokter Spesialis dari tim ALODOKTER mengemukakan bahwa Konsumsi terong mengakibatkan lemah syahwat atau impotensi belum terbukti secara Medis ataupun ilmiah.

Menurutnya Faktor Impoten biasa terjadi oleh faktor psikis atau fisik. Disebutkan Pemicu Impoten diantaranya Stress, Faktor obat-obatan, Kokain.

Jadi Untuk Timun maupun Terong Merupakan dua Buah Sayur yang menyehatkan badan dan tentunya Menghasilkan berbagai Manfaat. Stop Making Hoax, Salam AWENWU.id
Adbox