Menikah, Pilihan atau Takdir - In My Opinion

Menikah, Pilihan atau Takdir, 04-Jun-2018

Menikah, Pilihan atau Takdir


AWENWU.id - Mempunyai Pasangan dan menjalankan Pernikahan Merupakan satu takdir yang harus dijalankan. Meski pada kenyataannya masih banyak yang lebih memilih untuk menyendiri atau singel dan lebih kasarnya disebut, Jomblo Abadi.

Sekilas Tentang Jomblo, Orang yang tidak memiliki pasangan belum tentu dikarenakan tidak berjodoh atau Tidak ada yang mau. Bisa jadi seseorang menjadi jomblo itu dikarenakan pilihan dari mereka sendiri.

Misalkan ada yang lebih berfokus kepada karir dahulu , hingga pada akhirnya sudah tidak memiliki gairah dalam membangun hubungan, dan akhirnya terjadilah Jomblo abadi. Begitulah Mengapa Sampai saat ini Jomblo masih Eksis.

Selain Jomblo, Masih banyak di luar sana para pria yang lebih menyukai 'cinta Satu Malam' daripada harus membangun suatu hubungan Serius kedepannya. Dalam Versi 'IN MY OPINION' tentang Cepat Menikah atau Tidak Sama Sekali, AWENWU.id Lebih Memilih cepat menikah sebagai Point Penting dalam Artikel kali ini.

Menikah, Pilihan atau Takdir?


Bagi Sebagian orang melanjutkan Hubungan ke jenjang pernikahan Merupakan suatu Pencapaian Maksimal dalam Hidupnya, ada pula yang menganggap Pernikahan dalam Suatu hubungan adalah takdir yang harus dijalani.

Bagi AWENWU.id , Pernikahan Merupakan Suatu Pilihan terlebih harus menjalankan pernikahan di usia yang muda. Mungkin bagi sebagian orang berpikir menikah di usia muda itu dikarenakan pengaruh Nafsu, kebablasan, Ataupun Mengikuti Trend Dunia Luar yang Menerapkan Pernikahan muda.

In My Opinion, Itu adalah pemikiran yang salah. Menikah di usia Muda bukan dipengaruhi oleh nafsu, Kebablasan dan lain sebagainya. Bila melihat ke BARAT, Pernikahan itu sangat sakral bahkan orang-orang Barat Sudah Memiliki anak dan Hidup bersama Dalam Sebuah rumah tanpa adanya ikatan Pernikahan.

Mengapa Begitu? Bagi orang Barat, Menikah itu berarti mengucap Sumpah di hadapan TUHAN YANG MAHA ESA. Sekali Melanggar janji, Dosa yang di tanggung tak akan habis. Untuk itulah sebenarnya paham orang barat merupakan paham yang baik. Mereka Menganggap pernikahan benar-benar sakral sehingga tidak ingin mencederai Janji Suci Pernikahan.

Sementara itu, Mengapa AWENWU.id Lebih Memilih Menikah Cepat Sebagai Poin penting dikarenakan menikah menjadikan kita sebagai Pribadi yang Kuat, Pribadi yang lebih Dewasa.

Meskipun Menikah Muda anda akan merasa sangat sulit, tapi percayalah anda akan tumbuh dewasa bersama-sama, anda akan belajar segalanya bersama-sama, dan Ketika anda mulai dari nol bersama-sama, anda akan lebih bisa mengatur keuangan bersama pasangan, disaat itulah anda akan merasa bersyukur untuk segalanya.

Tidak perlu merisaukan Pandangan orang lain tentang Pernikahan Muda, Sebenarnya mereka tidak paham bahwa anda benar-benar mencintai pasangan anda, dan anda juga sudah siap untuk berbagi kehidupan bersama pasangan. Jadi Menikahlah Bila sudah matang, bukan karena Mengikuti Trend, salam AWENWU.id
Adbox