Kuliner Medan Yang Seperti Makanan Surga






AWENWU.id - Medan yang Merupakan Kota Terbesar Ketiga Seluruh Indonesia, Mendapat Predikat Sebagai Kuliner Yang Seperti Makanan Surga yang Terbilang Unik, Mengenyangkan Perut, Aman di Dompet dan Membuatmu Cepat Gemuk.

Terus Kalau Cepat Gemuk Siapa yang Mau Makan? Eits, Jangan Salah Yang Membuat Gemuk itu karena Makanan di Medan itu Enak-enak. Tidak Percaya? Nih Lihat apa yang AWENWU.id Persiapkan untuk Membuatmu Berkaca-kaca dan Menghayalkan Makanan ini ada dalam Kunyahan Mulutmu Sekarang.

Kuliner Medan Yang Seperti Makanan Surga

1. Makanan Non Halal TOK-TOK ASEK


  Makanan yang satu ini Merupakan Makanan Non Halal Alias Mengandung Bahan Babi. Yang Dimaksud kandungan Bahan itu diantaranya Kulit,Usus,Darah,Jeroan (Babi) , Kangkung dan Tauge Dipadu dengan Kerupuk. Finally Dibanjiri dengan sup kental kecoklatan yang memberikan aroma makanan ini menjadi sangat Eksotis.

Alamat : Tok Tok Asek, jl. Kalimantan (depan kedai Hung Hung) - Medan
Harga : Rp. 30,000


Kuliner Medan Yang Seperti Makanan Surga

2. Nasi Lemak PASAR HINDU 

Nasi Lemak Rendang Pasar Hindu. Meskipun tergolong Biasa-biasa saja , Tapi Bila belum mencicipi nasi lemak ini ditambah dengan hamparan menu pelengkap lainnya seperti kerupuk, bihun, keripik kentang dan tentunya daging rendangnya. Akan Membuatmu Menyesal bila tidak Mencoba Makanan yang satu ini.

Alamat : Pasar Hindu - Medan
Harga : Rp. 15,000


Kuliner Medan Yang Seperti Makanan Surga

3. Mie Rebus Jebret Lidah


Meskipun Anda akan Melihat Mie Rebus sangat Banjir (Sudah Banyak Yang Dijual Dalam Bahasa Medan) Namun Anda akan Menahan Liur Ketika anda Melihat Mie Rebus yang Satu ini, Ya Tentu Mie Rebus Di Medan itu sama saja Semuanya , Tapi ada yang Membuat Mie Rebus yang Satu ini Sangat Berkelas. Dimana Kuahnya yang kental akan membuat Lidah anda akan Meminta Seporsi lagi

Alamat : jl. Pandu simp. Martapura - Medan
Harga : Rp. 13,000


Kuliner Medan Yang Seperti Makanan Surga

4. Kolaborasi Ceker Dan Jengkol Dalam Bakso


Bakso Ceker Dicampur Jengkol? Aneh? Tidak. Hampir Setiap Penjuru Tanah Air Menjual Makanan yang satu ini dikolaborasikan dengan Jengkol dan Ceker Ayam. Tapi , ada Tapinya, Bakso yang satu ini Bakal Membuatmu Lapar Lagi dan Lapar Lagi Alias akan Minta Tambo (Tambah Dalam Bahasa Medan) Terus.

Alamat : Bakso Pak Bayan, jl. Pasundan - Medan
Harga : Rp. 12,000


Adbox