Swinger adalah Fantasi Seks? Atau Kebutuhan yang Tidak Terpenuhi?

Swinger adalah Fantasi Seks?


AWENWU.id - Swinger Mungkin Bahasa Ini Masih awam Terdengar, Bahasa Swinger yang Lebih mudah disingkat Seperti Partner Swapping atau Bahasa INDONESIA nya adalah Pertukaran Pasangan.


Perilaku Menyimpang Swinger yang Dikatakan Adalah Suatu Fantasi Seks


Swinger Merupakan Aktifitas Pertukaran Pasangan Yang Sah Dengan Pasangan Yang Sah Juga. Misalkan Pasangan Tuan & Nyonya A Melakukan Hubungan Suami Istri Dengan Pasangan Tuan & Nyonya B. Jadi Tuan A Melakukannya Dengan Nyonya B dan Sebaliknya.

Perlu Diketahui Perilaku Swinger ini Tidak akan Terlaksana Bila Salah Satu Individu Menolaknya. Biasanya Perilaku Menyimpang Tersebut Banyak Beredar di Forum-Forum untuk Kepentingan Orang Dewasa / Forum Seks.

Proses Penawaran Swinger ini biasanya Dilakukan oleh satu pasang Suami Istri yang Menyertakan Data Diri Lengkap Beserta Nomor yang bisa dihubungi. Dan Benar Saja Undangan Di Forum Tersebut akan Ditanggapi oleh pasangan Lain yang Berniat Melakukan Partner Swapping Tersebut.


Apa Alasannya Pasangan Suami Istri Melakukan Swinger?


Berbagai Macam Alasan Dapat Diteruskan oleh para pelaku Swinger tadi. Ada yang Mengatakan Sebatas Fantasi, adapula yang Mengatakan Bahwa Pasangan Mereka Tidak dapat Memberikan Kepuasan Lagi Terhadap Mereka.

Daripada Melakukan "Kecurangan Dalam Rumah Tangga" atau Kerap Disebut Selingkuh, Para Pelaku ini Lebih memilih untuk Swinger.

Cenderungnya Pelaku Swinger Pria Memanfaatkan Kesempatan ini Dikarenakan ingin Mencoba Seks Dengan Wanita Lain. Namun ada pula Yang Memiliki Sifat Fantasi Seks yang Diluar Nalar, Seperti Membayangkan Istrinya Bercumbu bahkan Melakukan Seks Dengan Pria Lain.

Hal Tersebut Dinilai Mampu mendongkrak Eksistensi Fantasi Seks yang Dimiliki Pria Tersebut. Bahkan ada Pula yang Menilai Bahwa untuk Memancing rasa Kecemburuannya (Pria) agar Dapat Berlaku Romantis Terhadap Pasangan Sahnya Di kemudian Hari.


Apakah Mudah Melakukan Swinger? Ataukah Banyak Hal yang Wajib Di penuhi?


Banyak yang Mengira Bahwa Melakukan Swinger Mudah Dilakukan. Nyatanya Ketika Pelaku-pelaku Swinger tersebut ingin melakukan aksinya, Mereka Harus Menyerahkan Hasil Uji Laboratorium tentang Kesehatan Jasmani Mereka. Dan Tentunya masih banyak persyaratan yang harus dipenuhi bila ingin melakukan Swinger ini.

Diantaranya Tidak Terdapat Seks Menular, Harus Menunjukan Surat Buku Nikah, Tidak Bau Badan dan Tentunya Kebersihan dalam Berpenampilan.

Ternyata Tidak Mudah ya untuk Menjadi Anggota Swinger Tersebut. Dan Untuk Para Pembaca AWENWU.id Diharapkan Tidak Mengikuti Trend Swinger yang Menyimpang ini. Hargailah Pasangan Anda Masing-masing.
Adbox