Pelajaran dari Jomblo untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik

Via : Digitaltrend

AWENWU.id - Pertikaian kecil dalam hubungan terkadang membuat kita merasa bahwa menjadi Singel/Jomblo akan lebih bahagia. Bagi sebagian orang, tidak mempunyai pasangan bisa jadi merupakan hal yang sangat sedih dan biasanya kehidupan mereka diisi dengan waktu untuk mencari belahan jiwanya.

Paham Jomblo merupakan Paham yang sangat baik untuk membangun sebuah Hubungan Serius, Mereka yang tidak mempunyai pasangan biasanya akan lebih menghargai kebahagiaan diri mereka sendiri. Berikut alasan mengapa kita harus belajar dari jomblo untuk membangun hubungan yang lebih baik.


Via : Pixabay

1. Kamu dapat menjadi apa yang kamu inginkan
  Menjadi jomblo bisa jadi anda akan lebih leluasa dalam mengekspresikan diri anda sendiri, sehingga anda mempunyai pandangan yang lebih luas tentang diri anda sendiri dan orang lain. Hal inilah yang dapat memperluas cakrawala anda dan menjadikan anda orang yang menarik untuk diajak bergaul.


Via : Freedesign

2. Kamu bisa lebih mengapresiasi siapapun
  Hubungan dalam konteks kecil bisa dikatakan sebagai hubungan romansa, Namun bila diteliti hubungan dalam konteks besar yang biasa dijalankan oleh kamu yang menyendiri bisa dikatakan hubungan universal, sehingga membuat dirimu bisa diterima kalangan apapun. Hal ini lah yang membantu anda mendapatkan pengalaman penting untuk bahagia.


Via : Livingit

3. Kamu Memiliki pandangan yang jauh
  Hidup dalam kesendirian mampu membuat pribadimu menjadi mandiri dan tidak mudah terkesan. Itu artinya kamu memiliki persepsi dimana anda hanya akan puas terhadap pasanganmu. Bisa dikatakan pacar kamu sangat beruntung bisa mendapatkanmu.


Via : atrnews

4. Kamu akan menjadi pendengar dan pembicara yang baik

  Setelah menghabiskan waktu untuk menyendiri, kamu akan perlahan mengerti tentang kebebasan dan bahagia. pada posisi itulah kamu akan menjadi seorang yang Bisa memberikan masukan dan mendengar keluhan pasangan. karena komunikasi sangat penting dalam membangun hubungan yang berkualitas.


Via : Fitlife

5. Kamu akan paham bahwa hubungan yang standart akan sangat membosankan
  Kamu yang pernah hidup dengan status jomblo, bisa jadi saat ini kamu sudah mampu mengontrol perasaan suka dan duka mu, karena biasanya ketika kamu merasakan kebebasan kamu akan sangat bahagia, di posisi inilah kamu bersama pasangan kamu akan cenderung tidak melakukan pengekangan terhadap pasangan.


Via : romance

6. Kamu lebih dewasa dari sebelumnya
  Memang kehidupan memiliki pasangan tergolong asyik, dimana kamu bisa berpelukan, berkencan bahkan berciuman. Namun bila anda adalah orang yang terlalu lama menyendiri, tentu anda akan lebih dewasa karena pentingnya membangun hubungan bersama pasangan adalah tentang berbagi rasa bahagia bukan bahagia melalui orang lain.

So , Semua itu adalah tentang persepsi kamu dalam mencintai dan menghargai pasangan kamu, Jadilah orang yang asyik, jadilah orang hangat dan jadilah orang yang dewasa untuk pasanganmu. Salam, AWENWU.id
Adbox