Pasanganmu Ekstrovert atau Introvert? Bersyukurlah bahwa ia bukan Ambivert

Via : Matteus

AWENWU.id - Mempunyai pasangan yang berjiwa pendiam terkadang membuat kita merasakan seperti seseorang yang tersesat dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Yah Pasangan yang bersifat Introvert sangat sulit untuk ditebak. Namun ada satu point penting dimana orang yang introvert biasanya sangat asyik diajak untuk mendengarkan curahan isi hatimu.

Berbeda dengan sifat pasangan yang cenderung ke arah Ekstrovert. Pasangan jenis ini biasanya sangat heboh akan hal tertentu. Jadi Bagaimana Bila anda mendapat pasangan yang Ambivert?

Mari kita Ulas Satu persatu.

Introvert merupakan Sikap atau Sifat sesorang yang sangat tertutup dan lebih cenderung kepada menyendiri. Kamu yang mempunyai pasangan Introvert Bisa jadi kamu adalah orang yang Lebih berlapang dada terhadap pasanganmu.

Berikut beberapa Fakta Tentang orang yang Introvert


Via : Elitedaily

Orang Introvert itu Setia

  Sikapnya yang lebih tertutup membuat dia menjadi pribadi yang lebih menghargai orang yang sudah dikenalnya daripada orang baru.


Via : Louderminds

Orang introvert Biasanya Lebih Misterius
  Sudah menjadi rahasia umum bahwa orang yang introvert cenderung sangat misterius. Dan tentu saja untuk para lelaki biasanya lebih tertantang untuk memacari orang yang sangat misterius.


Via : Quietrevo

Introvert sama dengan Penjaga rahasia
  Mempunyai pasangan yang introvert tentu akan menjadi pendengar yang baik , dikarenakan hanya kamulah yang ia percayai selain dirinya sendiri.


Via : Lonewolf

Tiada Pemikir paling baik selain orang Introvert
  Menghabiskan waktu dengan kesendiriannya , membuat si introvert lebih memilih untuk mengumpulkan ilmu dan mengasah kreatifitas. Segala sesuatu yang dipelajari oleh introvert lebih mudah dicerna karena mereka memang memiliki kualitas waktu untuk menempah ilmu pengetahuannya.

Berbeda Dengan Introvert, Seorang yang Ekstrovert akan lebih bersemangat di keramaian, Sehingga kerap dianggap sebagai Biang masalah, tidak pintar, sampai kurang disiplin. Tapi tidak semua cap negatif ditujukan kepada si Ekstrovert.

Berikut beberapa Fakta Tentang orang yang Ekstrovert


Via : Slate

Orang Ekstrovert mempunyai Hobi yang Seru

 Orang yang ekstrovert biasanya lebih suka dengan nongkrong,party dan traveling. Bagi kamu yang mempunyai pasangan ekstrovert tentu Hal ini akan membuat mu senang karena hoby nya yang sangat terbilang Heboh.


Via : Actlondon

Orang Ekstrovert Lebih mementingkan ke'eksistensiannya
  Yah orang ini adalah orang paling kepo , ingin tau banyak hal dan tentunya sangat ingin diakui. Bisa-bisa ketika kamu sedang merayakan Anniversary yang kamu bayangkan akan menjadi hari paling romantis bisa menjadi sebaliknya. Foto-foto kue lalu upload ke Media Sosial, Lebih banyak foto daripada menunjukan kasih sayangnya. Repot Deh !


Via : Chartered

Orang Ekstrovert Kebanyakan adalah orang yang Populer
  Pacarmu adalah ketua Osis ? atau ketua kelas ? atau Ketua dalam satu organisasi ? Tidak heran deh, karena orang yang ekstrovert itu memang selalu menjadi populer karena Cenderung lebih atraktif.


Via : Delas

Ekstrovert adalah Pemberi kesegaran dalam kegersangan
  Karakter orang yang satu ini selalu bersemangat dan ceria, sehingga tak ayal banyak orang disekitarnya bisa terbius oleh tingkahnya. Bahkan dirimu yang mencintainya tentu tidak akan merasa kebosanan bila bersamanya.

Lalu Pertanyaannya , Ada apa jika kita memiliki pasangan yang seorang Ambivert?


Via : Virusbiru

Ambivert merupakan orang yang Introvert sekaligus Ekstrovert. Jadi bisa dikatakan , Ambivert itu tergantung mood-mood personalnya. Bila sedang ingin bergaul ia bisa menjadi sosok Ekstrovert. Sebaliknya bila sedang badmood maka ia akan menjadi Introvert.

Bagi sebagian Pria , Memiliki Wanita dengan sifat Ambivert akan membuat mereka Stress sepanjang hari. Mungkin disaat pria sedang dalam mood yang romantis , eh malah si wanitanya yang ingin menyendiri. Dan bila terjadi kebalikan si pria sedang ingin menyendiri si wanita lah yang ingin heboh-hebohan. Perdebatan dan pertikaian pasti tidak terelakkan.

So , Ribet tidak ya bila memiliki Pasangan Ambivert ?
Apapun bentuknya , Siapapun orangnya , sebenarnya itu tergantung dari pola pikir anda sendiri. Hargailah pasangan anda meski sifat dan sikapnya terkadang menjengkelkan. Karena Cinta Tidak mengenal apa itu INTROVERT, EKSTROVERT maupun AMBIVERT
Salam , AWENWU.id
Adbox