Liburan ke Hongkong ? Coba deh kunjungi beberapa tempat ini


AWENWU.id - Hongkong negara Cina Daratan yang satu ini merupakan Negara Destinasi untuk para pelancong luar negeri. Hongkong yang terkenal dengan band 'BEYOND' , Musisi Musisi terkenal Seperti Andy Lau , Jacky Cheung, Aaron Kwok dan Bahkan Aktris Kenamaan G.E.M juga merupakan salah satu alasan Mengapa Hongkong sangat Populer untuk kalangan Wisata.

Lantas apa Keunggulan Destinasi Wisata di Hongkong ? Tenang, Akan kita Bahas Satu Persatu , Mengenai Wisata yang berada di hongkong ini.


1. Pasar Tradisional yang apik

Berkunjung ke Hongkong tanpa belanja ? Bisa-bisa dikatakan Kudet nih. Tenang, Belanja di Hongkong itu tidak mahal kok gaes , Malah terbilang cukup murah untuk tingkatan belanja luar negeri. Pasar pasar yang sangat banyak digemari di hongkong itu adalah

*Ladies Market
Di pasar ini kamu tidak perlu pusing gaes , Bila ingin membeli oleh-oleh di pasar ini sangat Recomended, Mengapa begitu ? Harga Kaos untuk borongan biasanya sang penjual akan menakar tarif 100HKD atau sekitar Rp. 155Ribu untuk 6 Kaos. Murah kan? Terlebih barang-barang dari Hongkong juga bukan barang yang cepat rusak. Mantap deh!

*Stanley Market
Pasar ini Sama dengan Ladies Market dimana Harga yang diberikan penjual juga sangat murah dan kalau kamu beruntung kadang penjual barang disana akan memberikan diskon besar-besaran loh.

*Sham Shui po
Pasar yang menjadi incaran untuk pelancong yang khusus berburu Gadget Gadget Murah , Maka pasar ini menjadi solusinya. Letak pasar yang sangat strategis dimana letaknya di daerah Kowloon akan menjadi surga barang barang elektronik yang dijajakan dengan harga yang ekonomis.

*Wan Chai Market
Pasar ini juga merupakan pasar terfavorit untuk kalangan wisatawan luar negeri. Pasalnya tas pakaian dan oleh-oleh murah sangat dijanjikan di pasar ini. Tapi kebanyakan sih pelancong luar sering memborong coklat , kacang dan aneka cemilan lainnya.


2. Menyewa Kapal Tradisonal yang disebut Kapal Sampah

Bagi Masyarakat Setempat , Menghindari Hiruk pikuknya perkotaan di Hongkong dengan Menyewa kapal Sampah dan Berlayar selama 7 Jam ditambah dengan Bar Terbuka , Merupakan Piknik yang sesungguhnya. Selain harga yang di tawarkan tergolong murah, Berlibur dengan cara ini diyakini akan membuat pikiran kita lebih tenang, terlebih bagi kita yang benar benar menginginkan ketenangan.


3. Berkunjung ke Patung Tian Tan Buddha

Patung Buddha Tian tan atau kerap disebut Patung Perunggu Buddha Sakyamuni yang selesai dibangun pada tahun 1993 dan terletak di pulau Lantau , Ngong Ping tersebut merupakan salah satu Destinasi Wisata yang Banyak dikunjungi Oleh wisatawan terkhususnya wisatawan dari Indonesia tentunya tidak akan melewatkan Lokasi yang satu ini.


4. Bertaruh di Balapan Kuda 'Happy Valley Racecourse'

Pacuan kuda mungkin di Indonesia sangat tidak Efisien , Karena kurang Minatnya oleh masyarakat Indonesia itu sendiri. Namun tidak dengan Hongkong. Kota Beribu Tujuan ini bisa sangat mendongkrak Tujuan Wisatawan Luar Negeri. Pada ajang ini bukan seperti olahraga dan cenderung akan terkesan seperti pesta. Tentu saja hal ini tidak akan dilewatkan dengan Taruhan Balapan Kuda.


5. Mall Super Duper Megah yang wajib di kunjungi

Berkunjung ke Hongkong tentunya kita juga harus berkunjung ke Mallnya dong gaes, Belanja di Mall juga tidak mahal kok. Bisa deh sesekali kalau kamu ke hongkong kunjungi Pacific Place , Times Square , The Landmark , Harbour City , Festival Walk , dst.


6. Perbaharui Diri dengan SPA

Setelah Seharian Berjalan-jalan ataupun berkunjung ke lokasi yang sudah kamu kunjungi. Dimalam hari sangat tepat bila kamu merefleksikan dirimu dengan Spa. Lokasi-lokasi spa ini juga berdekatan dengan Pusat kota seperti The Oriental Spa di The Landmark , The Peninsula Spa dimana Lokasi ini sangat memungkinkan kamu menghadap ke Victoria Harbour.
Adbox