Konsumsi Buah Plum untuk menurunkan Berat Badan sangat Direkomendasikan

Via : Livestrong

AWENWU.id - Mempunyai Badan yang Proposional merupakan Keinginan setiap Orang termasuk yang terkategorikan kurus sekalipun. Dimulai dari disiplin waktu tidur sampai menjaga pola makan merupakan aktifitas yang sudah sering dilakukan.

Tak luput dari Konsumsi makanan ataupun jus-jus yang kerap kita perhatikan dipasarkan di media sosial ataupun platform jual-beli online, sering diklaim dapat menurunkan badan secara optimal tanpa harus melakukan olahraga yang ketat.

Pertanyaannya , Benarkah hal demikian ?
Dedy Corbuzier Seorang Master Pesulap yang telah berhenti menekuni dunia sulap dan sekarang beralih kepada Presenter Menuturkan bahwa Mengkonsumsi obat-obatan yang mengklaim dapat menurunkan berat badan hanya dalam waktu yang singkat merupakan pembodohan publik.

Begini Penuturan Dedy : 



Lantas Mengkonsumsi Buah Plum Dapat Menurunkan Berat Badan ?


Buah Plum adalah Buah dari Genus Prunus yang artinya adalah perpaduan Pohon dan semak-semak. Buah yang dihasilkan dari prunus ini diantaranya Plum, Ceri, Peach, Nectarine dan Kacang Almond.

Menurut Penelitian yang dilakukan oleh Prof. Jason Halford dan dr Jo Harrold dari Universitas Liverpool Departemen Ilmu Psikologi Menuturkan bahwa Makan 100 Gram Plum dapat mendorong usus bekerja dengan Maksimal. Oleh karena itu mengkonsumsi 100gram Buah Plum Setiap harinya dapat membantu melancarkan Metabolisme Tubuh.

Senada Dengan Prof. Jason, Tim Ikatan Dokter Indonesia Melalui dr. Devika Menuturkan bahwa Memakan Buah Plum tentu dapat Membantu menurunkan berat badan, Namun dalam batas yang Wajar.

"Jika ingin Diet , Sah-sah saja menggunakan Buah Plum Sebagai Camilan, Karena Kandungan Buah Plum Memiliki tingkat Kalori yang rendah. Dalam 100gr Buah plum terkandung 47,1 kkal, sedangkan ceri 63 Kkal dan paling tinggi adalah almond dengan 550 Kkal." Ujarnya.

"Namun Harus diperhatikan bahwa Mengkonsumsi buah plum harus memperhatikan riwayat kesehatan anda. Seperti memiliki Diabetes, Kolestrol tinggi, asam urat bahkan darah tinggi sebaiknya konsultasi ke dokter dahulu sebelum menjalankan diet menggunakan Buah Plum" Paparnya.
Adbox