Apa Yang Diinginkan Wanita Dan Pria wajib Mengetahuinya Sendiri. PEKA DONK !

Via : Instagram @roi_candra

AWENWU.id - Dalam menjalin hubungan kerap kali kita sebagai Laki-laki akan merasa tertindas dengan perilaku si wanita. Apapun yang wanita lakukan, mereka tidak pernah salah dan bila mereka salah ingat lagi ke point tadi.

Dalam ulasan Kali ini, Kita akan membahas tentang Misteriusnya wanita. Mengapa demikian? Biasanya, para wanita memiliki ekspetasi yang sangat tinggi. Dan tentunya ini akan merepotkan untuk para laki-laki. Contohnya saja wanita ingin selalu dimengerti tanpa memberi tahu apa yang mereka inginkan.

Dan Jawaban dari para wanita itu akan menjuru ke "PEKA DONG SEBAGAI COWOK".
Padahalnya Menurut Beberapa Sumber, Dalam Membangun sebuah hubungan sangat perlu untuk saling berkomunikasi antar pasangan. Jadi jelas dong ya kalau Saling meng-utarakan sesuatu ke pasangan merupakan hal yang sangat penting.

Jadi disini, AWENWU.id Mencoba untuk membagikan Tips kepada kalian yang ingin mencoba Peka Terhadap pasangan kalian. Yuk, simak Apa Yang Diinginkan Wanita Dan Pria wajib Mengetahuinya Sendiri. Check This out :


Via : Pinterest

1. Beri Dia Pujian

Nah Hal yang pertama adalah memberikan ia Cacian, Bukan-bukan maksudnya Pujian. Jangan sesekali mencaci wanita atau anda akan merasakan Neraka yang Paling dalam. Beri ia pujian atas hal apapun, Meski terdengar aneh tapi itulah yang membuat wanita merasa nyaman dengan kamu. Pujilah ia dengan perasaan yang tulus, Karena Kata-kata merupakan Senjata awal untuk meluluhkan hatinya.


Via : Dreamstime

2. Bantu ia dalam hal Pekerjaan Rumah

Kalau yang ini tidak perlu dijelaskan lagi apa tugas pria dalam membantu wanita. Ataukah perlu dijelaskan? Menyapu, Mengepel, Mencuci Piring, Menjemur Pakaian sampai Melipat Baju ke Dalam Lemari. Hal-hal seperti itu jangan dianggap masalah sepele. Karena hal itulah yang membuat para wanita kita capek untuk menghadapinya sehari-hari. Bekerja sama dengan pasangan dalam hal itu tentunya akan membuat hubungan kalian semakin erat.


Via : Thoughcatalog

3. Beri Dia Ruang untuk Kebebasan

Meskipun anda berada dalam status Berpacaran/Menikah Bukan berarti Harus menghabiskan waktu bersama-sama. Ketahuilah keinginan pasangan anda, Mungkin terkadang pasangan anda ingin melepaskan penat dengan jalan-jalan bersama temannya. Dalam posisi ini anda harus paham akan keinginannya. Meskipun ia milik anda bukan berarti anda bisa Mengekang dirinya. Berilah ia waktu selayaknya anda membutuhkan waktu untuk menyendiri dengan Hobby anda(pria).


Via : Partycity

4. Ingatlah Tanggal Kejadian Penting Kalian

Yang Paling Mudah tentunya Menjadi yang paling sulit pula. Bagi sebagian Laki-laki mengingat tanggal penting seperti Tanggal ulang tahun, Tanggal Jadian, Tanggal Melahirkan ataupun Tanggal anda melamar Kekasih anda, itu merupakan hal paling sulit. Benar,Benar,Benar? Nah, Ubahlah pola pikir anda karena wanita sangat mengagumi anda bila anda mampu mengingat tanggal-tanggal kejadian penting itu.


Via : Sabayread

5. Selalu Ucapkan 'I Love You' Kepadanya

Berangkat Kerja Setelah Meminum kopi dan roti isi buatan pasangan Merupakan Hal Ternikmat yang Bisa anda rasakan(pria). Tapi tahukah anda, Kopi dan roti isi tersebut dibuat dengan rasa bangga sang kekasih kepada anda. Setidaknya Bayarlah kepadanya dengan sebuah Ucapan ' I Love You' dan Sebuah Kecupan Hangat dikeningnya sebagai tanda Terima Kasih karena telah memberi anda sebuah Semangat baru di Pagi Hari.

Hal-hal di atas sangat Simpel bukan? Tapi pertanyaannya, Mampukah anda menjalankan hal di atas itu? Salam AWENWU.id
Adbox