Memendam Rasa ini Bagaikan Melihat Air Laksana Api

Awen-ID - Kumpulan Cerpen Karangan Tanpa Plagiat


Cerpen Cinta Online - Mendengar Dentuman Jam yang Tepat Berpapasan Dengan angka 12 Malam Menandakan Hari Telah Berganti dengan Hari yang Baru. Tepat Setiap Malam Pukul 12 Seakan-akan Mimpi Buruk datang Menghantui.

Entah apa yang ada dalam Benakku , Tapi sudah jelas aku tidak Bisa lagi membohongi Diriku. Hari-Hari yang Kulalui Bahkan dalam Kantor Sekalipun aku Semakin Tidak Konsentrasi dengan Pekerjaanku.

Sepulangnya Kerja Terasa Pegal dalam Tubuh Mungil ini Membuatku ingin merasakan Bermanja-manjaan dengan pasangan , Tapi Teringat aku sendiri Masih Belum punya pasangan , Sangat Ngenes Memikirkannya.

Menjengkelkan Jika Memikirkan kau hanya Mendekatiku Tanpa Memberikan Keputusan yang Jelas. Memang Terasa indah Menjadikanmu sebagai TTM (Teman Tapi Mesra) ku. Tapi Sebagai Perempuan aku selalu Merasakan Suatu Kejanggalan Jika ini Terus Berlanjut.

Melihat Perawakanmu yang Bagaikan Aktor Film Laga Hongkong Membuat Setiap wanita yang kau Goda pasti Selalu Takluk dalam Bayanganmu. Begitulah kira-kira Reviewku untukmu. Tapi sangat Disayangkan Kau selalu Membuatku Jatuh dalam Kata-kata Manismu saja.


"Oh Tuhan Kucinta Dia , Ku sayang dia , rindu dia , inginkan dia. Utuhkanlah Rasa Cinta Dihatiku. Hanya Padanya , Untuk Dia"

Lagu itulah yang Selalu Kunyanyikan Mengingat Kisahku Denganmu. Menunggumu Memberikan Panah Asmaramu Sepertinya sangat Tidak Mungkin Mengingat kau Juga Sudah Terlalu Nyaman dalam Posisi ini.

Tapi untunglah Kau Bukanlah Playboy yang Seperti dalam Kisah-Kisah FTV. Walaupun Demikian Aku akan Selalu Sabar Menunggumu Karena Ku yakin Kau Akan Selalu Bersamaku Meski Kau Masih Belum Juga Peka.

===============================================================

So , Buat Teman-teman Awen-ID , Jadi Cowok itu Harus Berani yah. Mungkin Bagi Kita Ketakutan Untuk Mendekati Lawan Jenis. Tapi Bagi Mereka Itu Merupakan Suatu Tindakan Pengecut. Meski Tampangmu Jelek , Tapi Jika kau Mampu Menaklukkan Hati sang Hawa , Selamat Anda Akan Menjadi Arjuna dalam Relung Hatinya , Sekian & Terima Kasih ^_^
Adbox